Senin, 17 Februari 2014

Sang Mantan !!!!


Oh hai. Rasanya uda lama banget gak datengin tempat ini. Tempat curahan ku yang paling mengerti aku haha. Setelah aku sadari hampir separo tulisanku galau mulu yah. Karena yg bahagia jarang banget aku tuliskan d sini. Oke langsung saja lah ya. Aku lagi gundah gulana ini. Sebenernya biasa aja sih aku soalnya uda mulai terbiasa. Di tulisanku sebelumnya aku uda pernah cerita tentang cowo ini. Tapi aku gak cerita detailnya seperti apa. Jadi begini tiba tiba cowok ini datang di kehidupanku. Aku juga g tau kok bisa mudahnya dia datang
dan aku mengijinkannya. Mgkn karena waktu itu aku butuh seseorang dan dia datang dengan membawa harapan (hahai kayak lagu aja). Aku juga gak ngerti istimewanya dia itu apa ? Tapi yg aku tau dia baik. Baik banget malah. Dengan berjalannya waktu dia berikan kenyamanan di dalam hidupku. Dan gak tau kenapa aku bisa jatuh cinta sama dia. (Mungkin aku di guna guna kali ya hehe). Kehidupan kita bener bener berbeda banget. Sering banget berantem masalah g penting. Karena dia alay biasanya ngancem mau kabur lah, mau bunuh diri lah, apa lah konyol banget pokoknya. Aku juga g habis pikir kok ada cowok kayak gitu d dunia nyata ini haha. Tapi aku tau dia sayang banget sama aku makanya alay gitu (itu yg dia bilang). Setelah dengan berjalannya waktu kita saling mengerti lah. Sempet putus nyambung juga sih tapi pasti gak lama. Aku tau dia gak mau kehilangan aku. Dan inilah klimak dari cerita ini. Jadi begini suatu ketika dia menawarkan jika dia ingin mengajakku ke pulaunya. Dia membiayaiku. Aku langsung mikir wah cowok ini bener bener serius nih haha. Setelah di tentukan waktunya dan ternyata ada aja halangannya. Aku yg g bisa lah dia yg g bisa lah. Ada aja. Aku g tau sebenernya ini hanya alasan dia aja atau gimana yg aku tau dia sering bilang kalo uda nabung dari awal tapi nyatanya. Kalo emang niat pasti uangnya gak bakal buat yg lain. Bukannya aku matre atau gimana. Aku cuma pingin tau keseriusan dia di situ. Ternyata apa rencana itu gagal. Kalo emang gak bisa iya udalah gak usah janji janji yg akhirnya g bisa di tepati. Aku juga gpp kok g di ajak k sana. Aku tau kondisinya saat itu tapi kalo yg namanya uda niat pasti semua akan berjalan. Gak hanya omong doang. Itu yg aku gak suka. Aku bener bener kecewa lho. Aku juga salah sih. Tapi iya sudahlah. Dari situ aku berfikir. Uda hampir satu tahun kita bersama tapi gak pernah namanya ketemu. Serius kita gak pernah ketemuan sekali pun. Aku semakin meragukannya. Dia bener benr g sih ? Serius gak sih ? Aku berfikir keras saat itu. Aku tau kita memiliki cita cita yg sama yaitu satu untuk selamanya. Tapi lho kalo di pikir pikir uda hampir satu tahun lho kita gak pernah ketemu. Karena jarak yg begitu jauh. Aku berfikir terus. Di saat itu juga aku menjauhi dia. Dan dia sepertinya menikmati tak dapat kabar dariku. Aku tau dia sedang dekat dengan seseorang. Awalnya aku cemburu banget larang dia banget. Tapi setelah aku pikir pikir aku terlalu jahat untuknya. Dia itu baik banget tulus banget. Allah secara tidak langsung udah kasih petunjuk buat aku jika kita tidak bisa bersama. Dari segala sesuatu yg telah terjadi membuat aku semakin dewasa. Aku gak harus menahannya untukku. Jarak kita begitu jauh. Kehidupan kita bener bener berbeda. Harusnya aku sadar dari dulu. Mgkin karena aku terlalu nyaman dengannya hingga aku lupa dengan segala keadaan. Sekarang aku sadar. Aku gak mau egois lagi. Jujur aku selama ini sering meremehkannya. Karena dia begitu maya buatku. Dan aku berfikir gak akan ad masa depan antara aku dan dia. Ingin ku jadikan nyata tapi gak pernah bisa. Sejak itu juga aku memutuskan untuk hentikan dayung kita. Tapi aku gak bisa langsung bilang k dia. Karena aku tau dia begitu mencintaiku gak ingin kehilangan aku. Begitu juga dengan aku. Tapi takdir berkata lain. Kita tidak untuk bersama. Aku menjauhimu perlahan. Aku diam. Aku ingin dia merasa bosan denganku dan mencari wanita lain agar disaat kehilangan aku dia tidak terlalu sakit. Karena aku tau dia sayang banget sama aku. Aku gak mau lukai hatinya. Tapi mgkn memang selama ini aku sering lukai hatinya makanya aku sadar aku gak pantes buat dia. Pasti banyak wanita yg mendekatinya. Tapi Dia tak melihatnya karena aku. Dan sekarang aku sadar. Aku g boleh egois. Aku harus bisa relakan dia bahagia dengan yg lain. Dia itu baik banget. Mgkn uda cukup aku sakiti dia. Karena ini sudah jauh aku gak ingin ini terlalu lebih jauh lagi. Di saat aku bingung ingin mengakhiri semuanya. Tiba tiba dia menemukan privasiku. Yg aku anggap biasa tapi dia menganggapnya serius. Intinya dia cemburu. Tapi ya sudahlah. Mungkin ini petunjuk dari Allah. Biasanya aku pasti jelaskan jika dia hanya temanku. Tapi kali ini aku diam. Aku biarkan dia membenciku. Dan akhirnya putuskanku. Biarlah dimatanya aku begitu buruk asalkan jika dengan begitu dia bisa hilangkan rasa cintanya untukku. Dia gak harus cinta sama aku. Dia lebih pantas dengan wanita yg baik dan selalu bisa menjaganya di sana. Di sampingnya. Dengan begini tak akan ada luka di dalam hatinya. Setelah beberapa hal itu terjadi aku dengar dia sudah menemukan penggantiku. Sepertinya cewe itu baik. Melihat kamu bahagia aku pun turut senang. Biar aku simpan sendiri cinta ini. Ini untuk kebaikan kita. Gak usah tanya kabarku di sini. Aku pasti akan baik baik saja. Terima kasih selama ini sudah memberikan cinta yg tulus buat aku. Dan maaf selama ini aku sudah sakitimu dan membiarkanmu menutup hatimu untuk orang lain. Kalo di tanya apa aku masih sayang ? Ya jelas aku jawab sayang. Tapi bukankah cinta itu tak harus di miliki. Aku setuju dengan pepatah itu. 

Rasanya lega banget sekarang. Uda gak ada beban gak ada tanggungan lagi. Semoga kau bahagia denganya. Aku Akan mencoba memperbaiki diri sekarang. Yuk Lihatlah ke depan jangan kebelakang :)
110213 MRK

2 comment:

Unknown mengatakan...

kalo jodoh pasti kembali yia bos, hehehe....

IlmaMirza mengatakan...

Iya :)

Posting Komentar

 
;