Sabtu, 04 Februari 2012

Terlahir Bodoh.

                 Aku g suka klo uda di situasi seperti ini. situasi yang nyesek banget. sebut saja Terpojokkan. g enak banget jadi anak yang g bisa kayak aku ini . terbuang dan di sia-siakan g temen g guru . semua sama aja mereka selalu memandang (memperhatikan) orang yang punya nama atau sering di bilang terkenal, padahal mereka yang terkenal itu hanya karena keberuntungan belaka. salahnya aku adalah tidak mempunyai keberuntungan itu. so aku mendefinisikan bahwa aku itu bodoh dan tidak beruntung. aku terbuang tersia-sia, tak terpandang dan tak terlihat.
                 Kadang aku berfikiran kenapa aku terlahir seperti ini terlahir sebagai manusia yang bodoh. padahal aku uda berusaha untuk tidah bodoh lagi , tapi sama aja. nihil
                 Aku berusaha sabar dan mensyukuri apa yang uda di berikan sama allah. mau gimana lagi aku akan terima apa adanya aku. karena itu emang aku. klo bukan aku yang mensyukuri ini siapa lagi ? hah. tapi aku akan tetep berusaha menjadi lebih baik menjadi lebih lebih lebih. aku akan buktikan sama mereka aku tak sebodoh yang mereka kira selama ini. aku bisa seperti mereka. lebih malah. liat aja. liat aku sukses nanti . amin :)

2 comment:

Putu Wiswananta mengatakan...

Yang tabah gan,saya juga senasib seperti anda,dibawa santai aja,yang penting happy,ingat Tuhan tidak mungkin akan terus-menerus memberikan penderitaan,suatu hari anda akan lihat bahwa anda bisa memperjuangkan cita2anda,Salam dri Bali. :D

IlmaMirza mengatakan...

ok, makasi ia supportnya
semoga kita selalu di lindungi olehNya amin.
salam kenal juga :D

Posting Komentar

 
;