Senin, 20 Februari 2012

My Birthday :D

              20.02.12 telah aku tinggalkan sweet seventeenku. aku bakal tambah tua :( masa remajaku telah berkurang, malah bakal hampir habis, aku bakal g bisa alai lagi, g bisa nakal lagi. setahun yang lalu aku begitu takut, aku g mau 17th, aku g mau tua. tapi setelah aku jalani, ternyata emang berat banyak masalah" yang tidak pernah aku pikirkan bakal terjadi padaku. dari pikiran sampai hatikupun di uji. di setahun ini aku belajar dari segala masalah yang telah terjadi padaku. aku g boleh masuk lubang ke lubang yang sama. aku harus lebih baik. setahun yang lalu aku mendapat sesuatu yang aku inginkan. sekarang aku tak dapati itu lagi. walau seperti itu aku tetap bersyukur. karena aku yakin allah akan berikan aku yang terbaik buat aku. walau sedikit kecewa aku tetep bersyukur. kini aku harus menjadi dewasa. g bisa main" lagi. bakal banyak masalah datang. hmmm tapi aku g akan lemah, aku akan hadapi semua itu. karena aku masih memiliki keluarga dan teman" yang sayang sama aku :*
              Makasih ia buat semua yang uda inget sama ultahku :D kalian lah yang membuat hari ini indah walau tak seperti yang aku harapkan. seperti ini pun aku sudah cukup buat aku. walau tak ada pesta, walau tak ada kue ulang tahun. tak penting buat aku. aku yakin doa kalian menyertaiku. sekali lagi terima kasih semua :D





0 comment:

Posting Komentar

 
;