Sabtu, 13 Oktober 2012

Saya Bangga Menjadi Mahasiswa Pertanian

aku telah menjadi mahasiswa di Universitas Brawijaya Fakultas Pertanian Jurusan Agroekoteknologi. awalnya aku menyesal uda memilih ini. tapi setelah aku jalani setelah aku nikmati, di sini aku banyak mendapatkan banyak kebahagian. dari punya banyak temen, sampai banyak mengenal hal hal baru aku temukan di FP ini. emang sih dulu SMA aku uda campuran dari berbagai daerah. tapi di sini beda aja rasanya. aku paling suka saat acara ospek. banyak hal yang aku sukai di situ. g tau kenapa aku selalu dapet temen" yang pendiem banget. AWALnya. lama lama setelah aku kenal. ya allah subhanallah g nyangka banget. ternyata mereka itu semua GILA. tapi karena keGILAan mereka itu yang membuat aku bahagia. membuat aku lupa dengan kepenatanku. keGILAan mereka membuat saya gila juga ahahaha. yang pasti aku bahagia menjadi mahasiswa pertanian :D

0 comment:

Posting Komentar

 
;