Rabu, 24 Oktober 2012

scrining SURAM ! ! !

hari ini bener bener suram.
awalnya aku siap kan hari ini dengan semangat yang menggebu gebu. dari bangun pagi langsung mandi cuci baju masak nasi. semua tersusun rapi. kemudian sarapan dan berangkat ke kampus. UTS alhamdulillah lancar. setelahnya ini baru muncul deh aroma aroma suram.
aku menerima sms bahwa sannya nanti setelah UTS kumpul di panggung LKM. ok deh. setelah kumpul ternyata hanya kumpul kumpul doank. aku memutuskan untuk ijin sebentar untuk scrining. ok di ijin kan. aku dengan semangatnya berangkat ke EM untuk scrining. sesampainya di sana ternyata banyak sekali yang mengikuti scrining. hmm sainganku banyak nih. tpi aku tak putus asa. kemudian aku dengan semangatnya masuk ke dalam ruangan. di sana uda ada kak asyary (kenalan pipong). sesuai rencana. eh ternyata karena antri banget. aku di suruh pindah k penguji lain. ok deh aku kira sama saja. awalnya sih biasa aja, lama lma kok gini sih kak. hadoh mati aku. pertanyaan yang di berikan benar benar gila. DEBAT. OMG aku g bisa debat. aku bingung. 4 orang yang bareng scrining ini lancar semua lagi aduh. aku pucat aku bingung. ya allah beri aku jalan. rasanya seperti kejatuhan pesawat kemudian meledah. aku bingung aku malu. aku minder. semua orang di sampingku itu hebat. tapi aku . bukan siapa siapa. aku ingin segera akhiri semua ini. 3 pertanyaan aku gagal. aku yakin aku tidak lolos. tak ada kelebihan dari aku. aku negatif thinking langsung. suram benar. untungnya screning yang ke dua di BEM tidak terlalu parah. aku pasrah sama semua ini. untungnya tadi penutupnya ketemu sama mas nanda. hmm semangat lagi deh :)

0 comment:

Posting Komentar

 
;