Kamis, 18 Oktober 2012

My Mom Is Everythink :*

hari ini benar benar hari yang IYUH. g tau kenapa dari bangun tidur bawaannya aku males banget. padahal aku g lagi PMS loh. tadi pagi aku putuskan untuk tidak mandi karena aku kemarn uda mandi jadi masih wangi lah. trus aku langsung buka laptop liat di forum ROJA mungkin ada tugas yang di upload sama anak anak. eh ternyata tidak ada. aku sedit bingung tapi santai. tugas klomatologi hari ini dikumpulkan jam 10 sedangkan aku lupa nyalin soal. jadi aku g bisa kerjain. aku sudah berusaha minta ke temn temn ku tapi tak ada yang balas. jahat g sih. iya wes lah aku santai aja mungkin nanti bisa ngerjain di kampus aja. jam menunjukkan jam 07.40 aku mulai bergegas untuk berangkat kekampus. g taunya sepatuku satu satunya g ada yang aku taroh di keranjang. OMG. aku panik aku bingung. aku mau kuliah pake apa ini ? setelah aku ingat ingat, sebelum temenku tadi berangkat dia bilang "mung pinjem sendalmu ya" dan aku menjawab "iya" aku g sadar klo sandal yang dia maksud itu sepatuku itu. aku binging. danterpaksa aku memutuskan bahwa aku akan memakai sepatuku yang lain (sedikit tidak layak pakai). dengan PD nya aku berangkat dengan buru buru. sesampainya di sana ternyata masih 2 anak yang dateng. aku bingung jadi apa g sih ini ? ok lah. menunggu hampir kurang lebih SATU jaman kita nunggu kakak asisten akhirnya datang. nah saat materi aku merasa ngantuk banget. jadi aku biarin aja si kakak berdongeng di depan. tanpa aku sadari ternyata si kakak menyuruh kita mengerjakan tugas. aku bingung. aku g bisa karena aku tidak memperhatikan. ya allah. aku diam saja sok sibuk sambil liatin buku agar terkesan membaca. satu jam telah berlalu akhirnya selesai juga. setelah itu aku g berpikir panjang lagi. aku langsung memutuskan untuk pulang. dan di kosan aku minta ibuku untuk menelponku. aku curahkan segala uneg unegku. dan itu semua terasa enteng karena beliaulah yang paling mengerti aku. MY MOM IS EVERYTHINK :*

0 comment:

Posting Komentar

 
;