Kamis, 17 November 2011

BENALU -_____-

ingin rasanya aku tak merasakan rasa yang sedang aku rasakan sekarang. andai aja rasa ini tak ada aku pasti akan bahagia. rasa itu begitu berpengaruh dalam hidupku. aku selalu terbuai oleh indahnya tapi aku juga merasa teruruk saat kekecewaan itu datang. perasaan yang tak aku mengerti.
aku tak tau apa yang diinginkan oleh perasaan ini. tak ingin terlalu lama merasakannya. aku ingin hilangkan rasa ini. aku tersiksa. memang semua remaja pasti merasakannya. tapi yang aku sesalkan adalah perasaanku padamu. aku menyesal telah memilihku untuk menemaniku. aku hanyalah jadi benalu di hidupku. kamu tak pantas buat aku. seharusnya kamu sadar itu. kamu bukan lah manusia yang memiliki perasaan. kamu adalah monster. sekejap kamu buat aku cinta, sekejap pula kamu buat aku benci. selamanya tak ingin lagi aku melihatmu. karena itu buat luka di sini. di hatiku .

0 comment:

Posting Komentar

 
;