Senin, 18 Februari 2013

SHIT !

lagi lagi aku terjebak dalam keterpurukan. aku bingung aku sedih. aku gak tau harus bagaimana ya allah. aku salah pilih. aku salah prediksi. dan sekarang aku harus di hadapkan dengan [ilihan yang sangat membuat aku terpuruk. gak tau ini aku yang alai atau bagai mana. aku sedih harus meninggal kan yang ini. ya allah berikan lah aku jalan. aku tidak tau harus bagai mana? aku tak mengerti tentang ini. dan parahnya lagi. masih tak aku temui seorang yang dapat aku luapkan semua masalahku ini. aku sangat susah membuka diri kepada orang lain. harus ada ynag kepo kepadaku. tapi sayangnya itu tidak pernah terjadi. ya allah beri hambamu ini kekuatan. aku pilu. bener bener gak ada. aku bener benr butuh seorang itu. yang mengerti segala apa yang aku gundahkan ini. yang tak merendahkan ku yang mampu membuat aku bngun dan bersemangat bukan yang menjatuhkan aku!

0 comment:

Posting Komentar

 
;