Kamis, 01 Desember 2011

Haru-haruku . .

aku kesepian. aku sendiri. hal ini terulang lagi. hal ini terjadi lagi. suasana hati ini terulang lagi. ia allah ada apa denganku ?
aku merasa semua orang tak suka padaku. melihatku dengan tatapan yang tak layak dan tak enak. ada apa denganku ? apakah ini hanya perasaanku aja ? aku bingung. aku tak tau harus bagaimana ? aku merasa tak dianggap. aku sedih. aku sendiri. nggak ada yang peduli. aku rindukanmasa-masaku dulu, dimana ada kalian di sampingku susah seneng bareng. tapi semenjak aku pergi ke penjara suci ini. hidupku berubah. aku tak menemukan sosok seperti kalian. memang aku masih bisa tertawa. aku masih bisa bercanda. tapi itu hanya agarku tak terlihat lemah. aku ingin selalu terlihat ceria. ilma yang ceria. ilma yang cerewet.taapi di kelas XII ini aku merasa beda denganku. aku menjadi pendiam. dan penyendiri. aku merasa aku menjadi pemarah. aku mulai sensitive. aku nggak tau apa penyebab semua ini. tak ada yang mengertiku. aku selalu berusaha tuk bertanggung jawab dengan semua tugasku. dan iniyang buat aku berubah. semenjak aku menjadi ketua kelas. hidupku berubah. bener kata orang semakin tinggi kedudukan seseorang semakin banyak pula masalah yang datang. klo akhirnya kayak gini lebih baik aku nggak usah jadi ketua kelas. agar aku bebas tak memiliki banyak beban. tapi apalah daya. aku telah menjadi ketua kelas. dan ini uda jadi takdir hidupku. aku harus lakukan yang terbaik pada tugas beratku ini. andai saja ada seseorang yang mengerti aku ..  :(

0 comment:

Posting Komentar

 
;