Rabu, 11 April 2012

Motivasi :O

    H-4 . hari ini begitu haru rasanya. banyak air mata tumpah karena hati yang telah luluh. bapak haji syaifullah telah membuat kita semua menangis. menangisi dosa yang telah kita perbuat kepada orang tua kita. menurut beliau "orang cerdas itu adalah orang yang dapat mengenali dirinya sendiri dan bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah" dari itulah kita di buat luluh dan menjatuhkan air mata. beliau memberi taukan siapa sebenarnya kita. siapa sebenarnya diri kita.
    Terima kasih kepada seluruh pimpinan dan seluruh guru" di sekolahku. terima kasih telah suka rela mengajari kita. walau kita sering nakal, sering g dengerin, sering tidur. maafkan kita yang sering membuat bapak ibu guru sedih dan kecewa. di sini aku temukan keluarga baru. keluarga yang sayang sama aku. terimakasih kepada semua.
    Teman" maafin aku ia. atas segala khilafku dan salahku. ingat aku selalu. dan aku akan selalu jadi temanmu :)

0 comment:

Posting Komentar

 
;