Rabu, 04 April 2012

Zidny Ilma :O

            Aku punya cerita. begini di semester 2 kelas 3 SMA. di sekolahku telah di sibukkan dengan Try Out, Try Out, dan Try Out. Try Out pertama sih seperti biasa aku duduk di depan karena absenku selalu awal. Try Out Try Out berikutnya ada yang beda lho . . baru kali ini aku ujian nggak duduk depan HOREEE . . di suatu Try Out setiap kelas harus berisi 20 anak karena XII IPA 3 sisa 11 anak sehingga 9 anak absen awal di kelasku bergabung dengan mereka (satu-satunya kelas campuran). salah satunya aku sehingga aku nggak lagi ujian duduk di depan. seneng banget rasanya. akhirnya aku bisa merasakan juga ujian duduk belakang haha
            Dan lucunya di kelas Try Outku ini ada anak yang namanya zidny. setiap doa pagi bersama "Rodiitubillaahhirobba wabil islamidina wabi muhammadinnabi yauwa rosulla robbi zidny ilma warzukni fahma aamiin yaarobbal aalamin" waha nama kita di sebut haha. lucu banget dengernya. pingin ketawa rasanya ahaha. . dia merasa ketawa juga nggak ia ? 

0 comment:

Posting Komentar

 
;