Sabtu, 07 Juli 2012

Menuju Sukses part 1

     Gagal adalah awal dari kesuksesan. oh ia ? aku sempet ragu dengan pernyataan itu. kok bisa klo di pikir-pikir g mungkin. tapi setelah aku buktikan, begini ceritanya. dulu waktu SMP aku g g mau banget sama yang namanya MONDOK. g banget deh. aku dulu pingin sekolah yang biasa aja biar bisa tetep sama temen-temen. tapi ternyata allah berkata lain, AKU DI TERIMA DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG. oh nooo . . ini bukan lah hal yang aku harap kan. padahal waktu tes aku asal-asalan biar g keterima. ternyata. awal-awal aku jalani aku bener-bener pingin pulang, pingin pindah. setelah lama aku jalani ternyata aku mulai menemukan asiknya mondok. aku punya temen banyak dari berbagai belahan indonesia. aku g nyangka bakal sebahagia ini aku. aku bangga menjadi siswi SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT JOMBANG setelah akhirnya aku telah resmi LULUS. aku sangat menikmati
masa-masaku di akhir kelas 3 ini. aku begitu menemukan keluarga baru di sana. keluarga yang selalu bersama-sama. canda tawa bersama. setelah kita berpisah kita menjalani kehidupan sendiri-sendiri. berjuang sendiri-sendiri untuk menghadapi sebuah ajang yang hampir semua anak lulusan SMA mengukutinya yaitu SNMPTN tulis. kita bersaing satu sama lain. saat pengumuman aku begitu gemetar. aku siap tapi aku takut. saat aku buka dan ternyata bertuliskan COBA LAGI. seketika aku langsung meneteskan air mata dan tak terhenti. ayahku menghiburku tapi aku takmenghiraukannya. aku dapet sms dari temen-temen banyak temen-temenku sudah tau mereka kerima dimana. tinggal aku yang masih galau masih ngambang karena belom tau bakal kuliah di mana ? aku sedih . aku mencoba untuk bangkit tapi kenapa beban ini begitu berat ? aku hampir tak kuat menahannya. ia allah tunjukkan jalan terbaikmu ia allah. aku kasian orang tua ku yang selalu bingung karena aku. minggu depan aku akan ikut tes-tes mandiri. semoga di beri kelancaran. to be continued . . . . .

0 comment:

Posting Komentar

 
;