Jumat, 27 Juli 2012

Rasa Syukur yang Sangat Luar Biasa

     Lagi-lagi aku tak merasa bahagia saat pengumuman "LOLOS". harusnya aku senang dan bangga bisa mendapatkan kata itu. tapi lagi-lagi aku tak merasa senang. seperti tiga tahun yang lalu, aku telah diputuskan lolos tes masuk SMA DARUL ULUM 2 JOMBANG. aku tak ingin mondok. bener-bener g ingin. tapi takdir membuat aku harus kesana. mau tidak mau harus mau. tahun pertama aku nggak betah. rasanya pingin pulang terus. setelah lama di sana. aku mulai merasa cocok. dan aku temukan kebahagiaan di sana. saat lulusan aku merasa berat banget ninggal temen-temen. sekarang hal itu terjadi lagi. aku lolos di UNIVERSITAS BRAWIJAYA. saat pengumuman bahwa aku lolos aku murung, aku tak bahagia. karena bukan ini yang aku mau. aku ingin di surabaya bukan malang. aku ingin ilmu gizi bukan agroekoteknologi. gara-gara keteledoranku aku jadi masuk di jurusan yang salah. menurutku. aku semakin bingung, karena PTN lain sudah mulai tidak ada jalur masuk lagi. aku bingung harus bagai mana. aku tak mau dengan jurusan itu. tapi aku bisa menata hatiku setelah ibuku bilang "DI SYUKURI AJA". setelah itu aku berfikir. harusnya aku bersyukur apa yang telah aku dapat. g semua orang bisa dapatkan ini. aku termasuk orang yang beruntung bisa di terima di PTN ini. dengan aku bersyukur hatiku langsung tenang. andai aja aku tidak di terima, mungkin aku masih bingung sampai sekarang aku mau kuliah di mana ? jadi, dengan bersyukur hidupku akan indah. :D

0 comment:

Posting Komentar

 
;