Kamis, 06 Desember 2012

Gagal Program


ibu : uda makan nasi dek ?
anak : uda tadi makan pecel tanpa nasi tapi hehehe
ibu : kok gak sekalian pake nasi ?
anak : aku kan diet buk :D
ibu : iya kalo diet ya tetep makan nasi, nanti klog makan nasi g punya energi buat beraktifitas. klo sakit gimana ?
anak : gak gak buk  aku kan uda sehat.
ibu : iya sama aja, pokoknya harus makan nasi sehari sekali juga gpp. pokoknya ada nasinya.
anak : nanti lama kurusnya
ibu : gapapa pokoknya adek sehat
anak : iya uda iya.
ibu : jangan iya iya aja.
anak : nggeh ibuku sayang.

progam dietku selalu gagal kalo cerita sama ibu. karena beliau selalu menyuruh aku tidak makan telat. aku gak berani bembantah. tapi kini aku akan berbohong sedikit maaf ya buk. aku tau ibu selalu lakukan yang terbaik untukku tapi aku juga punya cara yang lebih baik untukku sendiri. aku sayang ibuk. lihat aku nanti akan kurus tapi tetep sehat. akuyakin. :*

0 comment:

Posting Komentar

 
;