Selasa, 18 Desember 2012

We Are Friend, oh no !

awalnya biasa saja. tapi lama lama kita dekat. mulai ber canda gurau. aku mulai cocok sama kamu. tapi ada satu yang aku tidak suka dari kamu yaitu tukang gosip. itu sifat yang gak aku suka. tapi dengan berjalan nya waktu aku sudah tak mempedulikan itu. kita sering kumpul bareng maen bareng, pulang pergi pun juga bareng. tapi pada suatu ketika kamu berubah. sebenarnya aku bingung apa penyebab dari perubahanmu padaku. setelah aku tau , ternyata dan tidak bukan. dia temukan penggantiku. mungkin selama ini hanya aku yang nebengi dia pulang pergi, tapi dia sekarang temukan yang lebih baik dari aku. aku ontel dia motor. pantesan aja dia berpaling. ok fine aku sih gak masalah. aku masih punya banyak teman yang setia kok. kesimpulannya. kamu matre.

0 comment:

Posting Komentar

 
;