Sabtu, 06 Juli 2013

Lagi-Lagi

oke ini lagi yang aku rasakan. gak pernah hilang dan gak pernah a yang lain. selalu mengganggu hidupku. aku gak tenang dengan pikiran ini.
aku g tau bingung bagai mana menghadapi ini semua. ini memang salahku semua ini karena aku sendiri. tapi kenapa tidak ada keadilan sedikit pun berpihak padaku. setiap aku melihat mereka begitu bahagianya aku malah sedih sebenernya ini kesalahan. aku bukan iri atau bagaimana aku sedih karena aku tak bisa seperti mereka. aku tak bisa lakukan atau dapatkan yang mereka mau aku selalu lakukan yang bukan karena keinginanku sendiri. aku tak tenang. aku tak menikmati dengan yang aku lakukan sekarang. aku merasa ini tak ada gununya. gak ada kebahagiaan sedikitpun yang aku dapatkan. bagai mana ini bisa terjadi. aku ingin seperti mereka yang bisa lakukan apa yang mereka mau. tak seperti aku yang menjadi pecundang !
dan sampai sekarang gak ada yang bisa ngerti aku. aku selalu lakukan apa yang mereka inginkan dari aku tapi tak ada yang mereka lakukan karena keinginanku. aku bodoh. mudahnya membahagiakan oranglain tapi tak mampu membahagiakan diri sendiri. aku terlalu naif. mudahnya aku tertawa di depan mereka padahal mereka gak tau aku sedah rapuh. bukannya aku gak mau memberi tahu ini semua tapi aku tak mampu menceritakan ini. mereka tak akan percaya. aku yang terlihat bahagia dan ceria. itu hanya topeng. memang pikiranku ini aneh beda dengan yang lain. aku sadari itu. dan karena itu gak ada yang bisa ngerti aku. aku sedih kawan. bisakah kalian menghibur hatiku ?

0 comment:

Posting Komentar

 
;