Sabtu, 27 April 2013

Orang Alay .

!@#$%^&*(!@#$%^&*(!@#$%^&
gak tau lagi aku sama kamu. aku bener-bener capek. setiap aku bilang apa kamu pasti salah artiin. masak harus aku jelasin setiap kata yang aku ucapkan. heloooo emangnya aku ini apa ? ini bukan masalah gengsi gengsian. tapi ini masalah pengertiannya. perasaan aku ini ngomongnya pake bahasa indonesia tapi kenapa kamu mesti gak tau. dan parahnya lagi kamu mesti
salah ngerti dan alay. plis banget deh jangan kayak gini terus. aku capek. kamu mesti gak ngerti aku. aku selalu yang salah. itu makanya aku selalu memilih untuk diam daripada aku jadi stres gara gara kamu. kamu itu jangan terlalu terpaku dengan semua status aku di twitter donk. itu kan gak semua buat kamu. dan kamu selalu salah artikan. kan jadi aku yang di salahin lagi. dan akhirnya marah-marahan. dan ke ALAY an kamu mulai bermain di sini. segala ucapan anak anak kecil kamu keluarkan semua. dan menyebabkan kerusakan di hubungan kita. aku itu gak mau ada apa apa sama hubungan kita. tapi kamu selalu alay menanggapinya. kamu itu uda gede harusnya kamu tau mana yang salah mana yang bener. kamu itu uda gak SMA lagi. yang selalu alay dengan permasalahn percintaan. masak aku terus yang nasehati kamu. oke aku sadar aku juga pernah salah. tapi aku gak se alay kamu. aku begini salah katamu itu ini. iya udah lah gak usah di jadikan masalah. iya aku tau kamu sangat mencintaiku. tapi gak gitu caranya. iya kalo aku uda keterlaluan gitu kamu pantes marah marah. cuma pasang foto atau bikin status kamu uda ribut kalo aku ini uda ngelakuin hal sangat salah. jangan sama kan aku dengan kamu. kamu punya kehidupan sendiri begitu juga dengan aku. biarlah aku bebas. aku masih punya kamu kok. kita ini masih pacaran belom nikah. dengan sifat kamu yang seperti itu yang membuat seorang cwe itu gak nyaman. kamu itu jauh. kalo mau keluar aku sama sapa lagi kalo gak sama temenku. masak aku di suruh di kosan aja. sedangkan kamu sering tinggalin aku tidur dan akhirnya aku sendirian. ini gak adil buat aku. disaat aku benr bener nunggu kamu untuk hubungi aku kamu hilang gak tau dimana. sedangkan kamu kalo aku telat bales sms kamu aja kamu uda marah" gak jelas. aku berusaha selalu ada buat kamu tapi aku juga gak bisa luangin seluruh waktu aku buat kamu. aku di sini punya kehidupan. seperti tadi contohnya. cuma bilang biarkan saya sendiri aja uda hebohnya gak karuan. aku aja sampe heran sama kamu. kok ada sih orang kayak kamu. itu gak bermaksut aku ingin putus sama kamu atau apalah yang ada di pikiran kamu. please itu salah satu kealayanmu. maksud aku ingin tenangin diri aku . aku butuh waktu. belum apa apa kamu udah mikir yang macam macam. padahal aku ingin besok pagi sms kamu soale aku gak punya pulsa. eh malahmarah duluan. gimana mau baik hubungan ini jika kamu selalu begitu di setiap ada masalh. bye bye aja deh. duh duh kapan dewasanya kamu. aku mulu kan yang akhirnya ngalah. heh asal kamu tau yah aku dari dulu uda pingin cari penggantimu. tapi setiap aku inget kalo kamu itu sayang banget sama aku jadi aku urungkan niat aku itu. karena aku gak mau nyakiti kamu. orang yang aku sayang. tapi kamu mesti kayak gini gimana aku bisa pertahanin ini terus. aku capek. belum kamu waktu baca ini semua kamu pasti mikir yang anehaneh lagi dan alay lagi. tau deh terserah kamu. yang penting aku uda luapin unek unek aku sama kamu di sini. gak butuh komentar cuma ingin kesadaran diri aja. kamu  itu uda gede. mikir yang positif. aku itu sayang sama kamu. kalo gak aku uda tinggalin kamu dari dulu. kan dulu aku uda bilang kalo aku uda suka sama orang aku uda fokus sama satu itu. tapi kalo kamu kayak gini terus aku gak tau hubungan ini bertahan sampe kapan. aku gak minta apa apa sama kamu aku cuma ingin kamu dewasa itu tok. dan jangan alay !

0 comment:

Posting Komentar

 
;