Jumat, 26 April 2013

Jeritan Hatiku

hmm. hai. kali ini aku akan ceritakan kekesalanku pada temanku. hmm sedikit malas menceritakannya. tapi dari pada aku pendam sendiri dan akunya yang stres mending aku tuliskan saja. begini ceritanya.
aku punya temen. gak lama kenal. aku emang mau berteman dengan siapa saja. tak pandang bulu. tapi yang kali ini sepertinya aku dapatkan yang salah. awalnya dia baik banget aku sampe sering sungkan sama dia. tapi lama lama sifat aslinya muncul dan sifat itu sifat yang tidak aku suka. ok begini. dia itu suka MENGHINA. oke lah kalo buli bulian temen" biasanya ke aku biasa aja. gak sampe kedalam hati. tapi igak tau kenapa kalo setiap bulian yang keluar dari mulutnya itu selalu menyakiti hatiku. iyuh gak tau deh selalu kena. aku mencoba untuk biasa tapi tetep sakit hati. dia itu kalo buli gak pernah di pikir dulu. asal ceplas-ceplos. kan gak semua orang bisa terima ocehannya itu . so please banget deh sama dia kalo mau buli oke monggo tapi jangan yang berlebih donk. aku sakit hati kamu yang dosa lho. aku selalu berusaha
baik sama kamu jadi aku mohon baik lah asama aku juga. aku ingin di perlakukan seperti teman yang lain. temen yang bener bener temen. banyak sih yang gak aku suka dari kamu. MALES itu jangan di pelihara. oke aku akui aku males tapi males yang aku maksud itu kalo berangkat kuliah. plis aku dari dulu selalu ingin memperbaiki image. kamu jangan merusak itu. aku ingin tepat waktu. jangan buat aku kehilangan kepercayaan orang itu hilang padaku. oke aku hargai kamu, tapi please kamu juga hargai aku. dan satu lagi jangan SIKSA aku. aku sudah banyak memiliki luka lebam karena tingkahmu. mungkin itu hanya candaan tapi jangan sampe menaruh luka donk. kan bisa dengan ekspresi yang lain. aku mohon. itu semua sakit :( . mungkin aku tak bisa ungkapkan ini semua langsung padamu. karena aku takut pertemanan kita akan rusak. aku coba terima semua. tapi aku juga akan tau diri dan berusaha jadi diriku sendiri, tak mau jadi apa yang kau inginkan. mungkin itu caraku untuk menghargai teman. tapi mungkin itu salahku juga uda menjadi diri orang lain. maafin aku teman. aku tak punya niat jahat padamu. aku hanya sedit kurang nyaman dengan perlakuanmu padaku. kita tetep teman yah :)

0 comment:

Posting Komentar

 
;