Rabu, 10 April 2013

PU ~ CU ~ KUP

PU ~ CU ~ KUP terlontar tiba-tiba saat kerja kelompok. tanpa sadar terciptalah kata-kata itu yang berarti Tiwi Ilma Tika. cuma guyonan sih buat lucu lucuan aja. aku temukan mereka baru di semester 2 ini. awalnya kita sama sekali gak kenal, tau aja enggak. tapi pada suatu ketika kita dipertemukan di suatu kamar yang berukuran 3X3 yaitu kosan tika. disaat kami bermalam kita saling bercanda gurau. mengeluarkan sifat asli kita ahahah. dan dari situlah gak tau kenapa kita sering kemana" bareng. gak tau kenapa aku begitu cocok dengan mereka. bukan karena mereka cantik atau menarik. tapi aku seneng aja mereka baik, bisa menerima aku apa adanya. tidak berniat untuk membuat gank tapi aku merasa nyaman bersama mereka. kegilaan mereka buat aku begitu nyaman :) (alay)











0 comment:

Posting Komentar

 
;