Sabtu, 27 April 2013

BREAK !

dua hari telah berlalu. tapi sudah terasa bertahun tahun lamanya. gak tau apa yang aku rasakan kini. awalnya aku begitu bosan denganmu yang begitu kepadaku. aku merasa terkekang olehmu. semua kamu yang mengatur. aku tau dan sadar bahwa kamu itu
pacarku. oke tapi gak segitunya lah. aku ini mempunyai kehidupan yang berbeda denganmu. aku tak bisa menjadi seperti dirimu. aku tak bisa merubah kehidupanku untuk menuruti semua inginmu. seperti inilah aku. jika kau cinta aku ijinkan aku melakukan yang aku mau. aku sudah menghargaimu untuk menunggu segala urusan yang kamu lakukan. aku juga ingin di hargai. aku tau kita memiliki banyak kesibukan. disaat aku free kamu yang sibuk. di saat aku sibuk kamu yang free. perbedaan ini telah muncul. dan sepertinya kita tak seperti dulu lagi. ego kita mulai keluar. sehingga rasa bosan itu muncul. rasa yang pernah ada mulai memudar. tapi tak dapat hilang. aku begitu menyayangimu. begitu juga dengan kamu. tapi perbedaan pendapat ini yang telah menghancurkannya. aku ingin begitu dan kamu ingin begini. tak bisa di satukan. tak tau lagi aku bagaimana akhir cerita ini. tak ada jalan lain. selain kita untuk saling mengerti. jangan egois. jujur saja aku begitu merindumu. biarlah waktu yang menjawab ini semua .

0 comment:

Posting Komentar

 
;