Senin, 23 Januari 2012

Darahku B


akhirnya aku tau golongan darahku apa. hore. kemaren waktu ada PMI ke sekolah, temen" pada antusias buat nyumbangin darah mereka. sebenarnya aku juga pingin. tapi sayangnya aku takut sama yang namanya SUNTIK. setelah aku di bujuk" oleh temen"ku buat nyoba tes darah aja g usah donor. aku pun tertarik buat nyoba. sempet merasa ketakutan setengah mati. tapi pada saat giliranku. tubuhku dingin seketika. jantungku berdegup kencang. aku bener" takut. waktu aku liat jarum uda mendekati jariku. sentak aku berteriak ketakutan. mantrinya kaget karena ulahku. tapi tetep melanjutkan tugasnya. saat jarum itu menusuk jariku. aku semakin meronta" sampai menitihkan air mata. sebenarnya sih sakitnya hanya sedikit. tapi karena aku takut sama SUNTIK. makanya aku ketakutan setengah mati . hufh bener" pengalaman yang tak terlupakan dan tidak mau terulang lagi.

darah golongan B itu orangnya cuek.

darah golongan B orangnya tu santai g gampang stres :)








0 comment:

Posting Komentar

 
;