Senin, 23 Januari 2012

KAMTIB

kata terlarang dan menyesatkan. KAMTIB. mereka jahat dan jahanam. g punya ati. dan menyebalkan. semua anak yang pernah kena sama kamtib pasti berfikir kayak gitu. aku salah satunya. semoga ni yang pertama dan terakhir. panjang ceritanya. sebenarnya aku tidak terlalu stres klo kena kamtib. bukan karena hukumannya . tapi hal yang membuat aku stres dan sedih adalah. karena aku g ikut foto angkatan. kenapa aku kena kamtib pas foto angkatan ? hal yang aku tunggu" sejak dulu. aku telah melewatkannya. aku sedih banget. apa lagi klo temen" cerita waktu fotonya. hati ini terasa tertusuk". semua ini karena kamtib itu.

buat aga dan aska mav ia uda sangkut pautin kalian berduan. mav banget. buat chus, pimo, cunul dan aku yang sabar ia. semoga ini ada hikmahnya buat kita semua.

0 comment:

Posting Komentar

 
;