Sabtu, 14 Januari 2012

Galau Part 2

#UAN

            Merasa masih kosong tak punya bekal tuk melangkah. lagi lagi galau yang aku rasakan. sampai sekarang sekolah masih belom memberikan intensif buat UAN. aku sering bingung mau mulai dari mana nih belajarnya ? walau akhirnya belajar semau aku. jadi tak tentu. aku uda mulai buka-buka buku UAN dari segala macam buku. tapi aku masih bingung belajar yang mana ini ? di kamarku temen-temen banyak yang belajar. tapi beda-beda buat aku semakin bingung. masalahnya kalau belajarnya beda-beda kita g bisa tanya satu sama lain karena sibuk dengan pelajaran yang di pelajari. suasana di sekolah seperti pada semester-semester sebelumnya. g ada bau bau mau UAN. rasa takut menyelimutiku. sekarang aku hanya bisa belajar semampuku dan berdoa. g tau mau sekolahku ini apa ? nurut aja dech. semoga ini yang terbaik. 

0 comment:

Posting Komentar

 
;