Selasa, 10 Januari 2012

Galau part 1

#kuliah.

bingung abis SMA ini mau ke mana ? bingung mau ke mana ? bingung mau kuliah dimana ? bingung mau kuliah apa ? bingung mau jurusan apa ? masa depanku uda aku banyangin dan udah terencana. tapi aku masih bingung nentuin kuliah dimana dan apa ? banyak pilihan sih tapi banyak yang g cocok sama aku. banyak alasan yang membuat aku bingung. pingin ini tapi aku g suka. pingin ini tapi aku g mampu. semakain hari semakin bingung padahal UAN udah sebentar lagi . OMG . saran uda banyak yang aku terima dan itu juga tambah membuat aku bingung. hadoh .  g tau lagi dah . . semoga beberapa hari ke depan aku dapat menentukan pilihan.
agribisnis-ITB sementara ini yang aku mau. tapi g tau lagi ntr klo berubah lagi . cayoooo :D

0 comment:

Posting Komentar

 
;